Obat Herbal khusus Batu Ginjal

Obat Herbal khusus Batu Ginjal


Obat Herbal khusus Batu Ginjal- Ginjal adalah organ penting di dalam tubuh yang termasuk ke dalam alat eksresi. Letaknya tepat di sebelah kiri dan kanan ruas tulang belakang pada area rongga perut. Ginjal setiap manusia ada dua, posisi ginjal yang di sebelah kiri lebih tinggi daripada ginjal yang di sebelah kanan. Ukuran ginjal tidak lebih dari 10 sentimeter, bentuknya menyerupai kacang merah, apabila bagian tengah kacang merah diiris maka rupanyaakantampakseperti sepasang ginjal.

Meskipun berukuran kecil, fungsi ginjal di dalam tubuh sangatlah penting. Setidaknya Anda harus mengetahui fungsi utama atau peran utama ginjal, yaitu menyaring darah dari sisa metabolisme baik itu sampah atau limbah yang berpotensi menjadi racun berbahaya bagi tubuh dalam bentuk urin atau air seni.Obat Herbal khusus Batu Ginjal




Setelah proses penyaringan darah berlangsung beberapa kali, maka kantung kemih yang sudah penuh membuat manusia merasakan adanya desakan untuk buang air kecil atau berkemih, bahasa umumnya ‘pengen kencing’. Urin manusia yang keluar mengandung berbagai zat seperti air, garam, urea, asam ureat, dan amoniak dari hasil perombakan protein.


Tentu Anda bisa membayangkan, petaka apa yang terjadi pada tubuh bila ginjal mengalami kerusakan atau kelainan akibat beberapa faktor, seperti konsumsi beberapa jenis obat yang bersifat meracuni ginjal, contohnya obat anti-inflamasi nonsteroid semacam ibuprofen dan naproxen. Beberapa antibiotik juga menghambat pekerjaan ginjal, seperti aminoglikosida, itium, dan obat beryodium untuk studi radiologi yang dimasukkan ke dalam tubuh dengan cara penyuntikkan.


Oleh karenanya, Anda wajib melakukan pemeriksaan sedini mungkin untuk mendeteksi apakah Anda mengalami kerusakan ginjal atau tidak. Pengecekan rutin juga sudah sewajarnya dilaksanakan agar keadaan kesehatan tubuh diketahui secara berkala.


Pemeriksaan awal bisa dilakukan dengan tes darah untuk mengetahui kadar urea dalam darah, kreatinin, dan laju filtrasi glomerulus (GLR). Cara lain untuk mendeteksi penyakit ginjal bisa dengan melakukan pemeriksaan protein di dalam urin, bila hasil pemeriksaan dua kali positif, maka orang yang bersangkutan telah mengidap penyakit ginjal kronis. Alasannya, karena disaat terjadi kerusakan ginjal, protein akan masuk ke dalam kantuh kemih dan bercampur dengan urin.


Penyakit ginjal sering disebut sebagai silent killer atau pembunuh tanpa tanda, karena orang tidak merasakan gejala apapun sebelum terdiagnosis. Adapun gejala yang langsung dirasakan ketika sifatnya sudah parah atau kronis, kemungkinan untuk pulih cukup sulit.


Mengetahui hal tersebut, ada baiknya Anda mengetahui sekarang agar level kewaspadaan Anda meningkat, berikut ini beberapa gejala penyakit ginjal yang seringkali dialami oleh pasien sebelum positif menderita penyakit ginjal.



GEJALA-GEJALA PENYAKIT GINJAL

1 | Kepala Pusing dan Sulit Konsentrasi

Penyakit gagal ginjal dapat memicu anemia karena otak tidak cukup mendapatkan oksigen, efeknya kepala menjadi pusing dan otak sangat sulit dipakai untuk berpikir. Bahkan, ada yang hilang keseimbangan ketika berjalan saking parahnya anemia yang dialami.

2 | Perubahan Urin

Gejala awal penyakit ginjal yang sering dirasakan pasien adalah terganggunya proses berkemih. Terjadi peningkatan atau justru penurunan kadar urin yang dikeluarkan, terutama pada malam hari. Warna air seni tampak gelap, dan terasa nyeri atau sakit saat proses mengeluarkan air seni.

Gejala seperti ini seringkali diperparah oleh infeksi saluran kemih, seperti timbul rasa sakit atau terbakar ketika buang air kecil. Jika kerusakan ini sudah merembet kepada ginjal, dapat menyebabkan demam dan nyeri di bagian punggung pasien.

3 | Urin Bercampur Darah

Sewaktu Anda melihat bercak darah bercampur dengan air seni ketika buang air kecil, kemungkinan besar itu merupakan salah satu gejala penyakit ginjal yang patut diwaspadai. Segerakan diri untuk melakukan pemeriksaan pada dokter agar mendapat pertolongan pertama.

4 | Tubuh Merasakan Lelah dan Lemah Ekstrem

Kondisinya berkaitan dengan poin nomor satu, Ginjal dapat memicu anemia karena memproduksi hormon yang diberi nama eritropoietin, dimana terciptanya hormon ini mengakibatkan terjadinya penurunan sel darah merah (eritrosit). Kekurangan eritrosit akan membuat tubuh menjadi lemah dan lelah dalam level puncak (ekstrem).

5 | Pembengkakan Pada Beberapa Bagian Tubuh

Fungsi utama ginjal adalah menciptakan sekaligus mengeluarkan urin yang tersusun dari berbagai substansi seperti limbah dan cairan sisa metabolisme. Ketika terjadi kerusakan pada ginjal, otomatis limbah dan cairan ini tidak berhasil dikeluarkan. Dampaknya akan dirasakan oleh tangan, kaki, pergelangan kaki, dan wajah yang mengalami pembengkakan.

6 | Tubuh Merasa Kedinginan

Meski hidup di daerah tropis membuat pasien penyakit ginjal tetap merasakan kedinginan. Hal ini terjadi karena pengaruh turunnya kadar eritrosit (sel darah merah) atau anemia yang membuat tubuh merasakan dingin (menggigil) sepanjang waktu dan demam.

7 | Timbul Rasa Gatal Berlebihan

Seperti dijelaskan sebelumnya, tidak berfungsinya ginjal membuat kotoran sisa metabolisme menumpuk, sehingga mengakibatkan beberapa bagian tubuh mengalami pembengkakan. Penumpukan kotoran tersebut ternyata juga berpengaruh buruk pada kulit. Akan timbul rasa gatal berlebihan yang mana bila terus digaruk bisa timbul luka atau pendarahan ringan.

8 | Mual dan Muntah

Disebut sebagai silent killer karena gejalanya yang sulit dideteksi, seperti mual dan muntah. Banyak sekali penyakit ringan yang gejalanya ditunjukkan dengan mual dan muntah, misalnya maag dan vertigo. Sebetulnya, gejala ini juga termasuk ke dalam indikator sakit ginjal. Penyebabnya adalah penumpukan sampah dalam darah yang tidak berhasil dikeluarkan.

9 | Sesak Napas

Tidak berfungsinya ginjal membuat cairan masuk ke dalam paru-paru melalui darah. Sedangkan anemia adalah efek samping yang disebabkan oleh tidak cukupnya kandungan oksigen di dalam tubuh. Kedua faktor ini berkolerasi mengakibatkan pasien mengalami kesulitan mengatur napas.

10 | Sakit Pada Bagian Pinggang

Di daerah sekitar pinggang akan terasa sakit. Kondisi ini berkaitan dengan penyakit batu ginjal. Meski terkadang penyakit batu ginjal tidak menimbulkan gejala, tetap besar kemungkinan pasien merasakan sakit di bagian pinggang akibat terjepitnya batu ginjal dalam ureter. Awalnya rasa nyeri hanya sesekali saja, tetapi akan berlangsung lama jika tidak diberi penanganan medis.

11 | Intersititial Cystitis
Ini merupakan peradangan kronis yang terjadi pada dinding kantong kemih, yang menyebabkan rasa sakit atau nyeri disertai ketidaknyamanan.

Setelah melihat paparan ringkas tentang gejala penyakit ginjal, Anda harus waspada dan jangan mengabaikan sesuatu yang bersifat buruk apabila terjadi pada tubuh Anda sendiri. Ingat, penyakit ginjal termasuk pembunuh yang tidak bisa ditebak kapan datangnya, oleh karena itu Anda harus rutin melakukan pemeriksaan jika pernah mengalami salah satu gejala penyakit ginjal di atas.


Obat Batu Ginjal

Lulur Batu obat herbal alami dari De Nature Indonesia yang terbukti aman dantanpa efek samping. Anda tidak perlu lagi melakukan operasi segera pesan obat lulur batu yang berkhasiat untuk Mengobati Radang Ginjal, Mengobati Batu Ginjal, Meluruhkan Batu Ginjal dan Batu Empedu.
cara memesanan atau konsultasi kontak kami  081286187296/081228310437



JANGAN TUNGGU SAMPAI PARAH, SEGERA OBATI PENYAKIT BATU GINJAL ANDA
KONTAK KAMI 081286187296/081228310437

Cara Mudah Pemesanan Obat Herbal De Nature Indonesia

Untuk Anda yang menemukan Website ini, Baik disengaja atau Mungkin secara kebetulan saja mencari Obat seperti Obat Batu Ginjal, Gatal Eksim Dan Gatal-Gatal lainya, Obat Sipilis, Obat Rajainga, Obat Gonore/Kencing Nanah, Obat Kutil Kelamin, Obat Ambeien/Wasir, Obat Jantung, Obat Batuk, Obat kanker, Obat batu Ginjal Dan penyakit lainnya, Anda telah membuka websait yang tepat karena di halaman ini anda akan menemukan solusinya, Jikalau ada yang bilang De Nature Indonesia penipuan atau penipuan obat de nature atau mungkin ada yang bilang Awan Ukaya penipu ( Pemilik CV De Nature Indonesia ) maka kami tegaskan ” ITU TIDAK BENAR ” karena De Nature telah Resmi Memiliki Izin & Produk Obat Kami Telah mengantongi Izin Edaran Resmi dari BPOM & DINKES RI, Maka tepat sekali anda menemukan Website De Nature Indonesia, Kami yakin semua ini atas petunjuk dari TUHAN Yang Maha Esa.
” CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA “

BIAYA  ONGKOS  KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000 Khusus Madura,
Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000
Format  Pemesanan Obat :   
Nama # Alamt Lengkap # Obat Paket Pesanan # Jumlah Pesanan # Bank yg Akan di pakai ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )
Contoh : Iwan# Jl.Garuda No 01 Gambir Jakarta Pusat# Obat Gatal# 6 Paket# Bank BCA
Format  Konfirmasi  Pembayaran :
Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )
Contoh: Iwan# Jl.Garuda No 01Gambir Jakarta Pusat #081286187296/081228310437# 1 Paket obat Batu Ginjal# Transfer Rp150.000 Via BCA An. Iwan
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :
Call/SMS/Wa/
081286187296/081228310437  / PIN BBM BY REQUES
KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA

Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan Ukaya Selaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!

PENGIRIMAN PAKET !!!

Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI,JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional)


No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek di www.tiki-online.com atau www.jne.co.id danwww.posindonesia.co.id dan Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda.
Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami. Dan jika anda merasa tertipu Silahkan cek data penipuan di www.datapenipu.com dan www.polisionline.com. Apabila kami terdaftar disana sebagai salah satu website atau blog yang menipu maka anda jangan beli produk kami dan silahkan cari tempat lain yang sekiranya bisa anda percayai.

NO RESI PENGIRIMAN





Jika anda belum terbiasa belanja online, biasakanlah mulai dari sekarang dan Percayakan Pada Kami. Kami melakukan transaksi pengiriman hingga puluhan transaksi per harinya, maka dari itu kami memang layak anda percaya.
Kenapa kami layak di percaya ??? Kami telah Bertahun tahun bekeja di bidang penjualan online ini dan kami pastikan barang anda sampai di tempat anda, kami garansi bila mana barang tidak sampai barang kami kirim kembali atau 100% uang kembali.
Kerahasiaan Pelanggan : Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.

SILAHKAN JANGAN RAGU HUBUNGI KONTAK KAMI !!!

” Silahkan Telepon ataupun SMS untuk menyebutkan Gejala dan Ciri-ciri penyakit yang sedang anda alami, sehingga kami bisa mengidentifikasikan penyakit yg anda rasakan atau hanya sekedar gejala Penyakit Biasa  Sekaligus kami akan memberikan Solusi Obat Penyembuhannya ”

SEGERA SEMBUKAN MASALAH PENYAKIT ANDA SEBELUM BERTAMBAH PARAH !!!

JANGAN TAKUT DAN RAGU, BIASAKAN BELANJA ONLINE SEJAK DINI !!!

SEKARANG JAMANNYA ONLINE

( Call/Sms )

081286187296/081228310437

 

Melayani Sepenuh Hati !!!

 

 

” Kepuasan Pelangggan Adalah Prioritan Utama Kami “
Selamat Berbelanja Semoga Berkah Dan Cepat Sembuh 
Terima Kasih

 

Write a comment

Comments: 0